Sword Hunter Mod

Sword Hunter {Mod – Hack}

Hack n Slash tanpa henti. Hack Sword Hunter Mod v1.3.2

Memperbarui: 26/11/2022
Biaya Rp GRATIS
MOD: GRATIS
Menginstal
1.000.000+
Kategori
Ukuran

Unduh Sword Hunter Mod 1.3.2 untuk apk android & iphone ios 5.0

Kota yang damai ini telah disusupi oleh preman dan geng saingan. Hentikan mereka dengan pedangmu! Sebagai pemburu dojo terkenal, Anda adalah satu-satunya pahlawan yang dapat menahan gelombang musuh yang tak ada habisnya.

Pertajam pedangmu, asah keterampilan dan peralatanmu saat memulai misi berbahaya ini. Gabungkan kekuatan pedang tanpa henti dan keterampilan yang kuat untuk mengalahkan musuhmu!

— Fitur —
• Dapatkan pedang keren dengan kekuatan pamungkas yang luar biasa.
• Kumpulkan dan gabungkan keterampilan untuk membantu Anda dalam pertempuran.
• Lengkapi dan tingkatkan pahlawan Anda dengan perlengkapan yang kuat.
• Dapatkan talenta untuk meningkatkan statistik dan mendapatkan sifat unik.
• Banyak lokasi unik dan musuh untuk dikalahkan, uji kemampuanmu melawan bos yang kuat dan tantangan unik!

— Dukungan —
Punya pertanyaan atau saran? Hubungi kami di [email protected]

Download gratis Sword Hunter {Mod – Hack} untuk Android APK & Iphone IOS IPA. (Ukuran: ) - Versi kapan 1.3.2. Dirilis pada . Oleh ID.VNMOD.NET. Hack n Slash tanpa henti. Dikembangkan oleh Potato Play. Persyaratan sistem operasi 5.0. Remaja.

Fitur Permainan Hack MOD

  • - Hapus Semua Iklan
  • - Pembelian Gratis
  • - Premium Gratis
  • - Uang Tidak Terbatas
  • - Kecepatan

Versi Game Bayar Biaya MOD

  • - Unduh Telepon Gratis
  • - Tidak Terkunci Gratis
  • - Booster
  • - VIP Unlock
  • - Buka Kunci Versi Lengkap

1. Perbaikan dan pengoptimalan bug.

Komentar baru

  1. Efan safiansah Safiansah: 😁😁😁.
  2. [ penonton ]ۦۦۦ: Bagus.
  3. Hitsumori: Add change appearance depend equipment that we use(on/off). I've get bored with her style. I know, that i didn't give you my money, but i still watch an ad in game🌜.
  4. Gara: Harus dapat update tlong.
  5. Teguh Lianto: Ok.
  6. Wur yanto: Game nya seru dimainin, gampepaly nya mudah, 👍🤟.
  7. Bur9d Rung: Geme nya sangat opel tidak seru.
  8. Maginta Herdiansah: Salah satu Game underrated yg paling bagus yg pernah saya mainkan!.
  9. Mohammad Satriyo: Bagus.
  10. Su Karni: Bagus.
  11. Muhammad Fani Skd: Kok login error mulu ya.
  12. Muji Mujiato: Kendalinya susah.
  13. Faisal Diaz: lumayan.
  14. Narwin: ☆☆☆☆☆ Extra star for you.
  15. red haikal oficial: Bukan perempuan biasa tapi lincah dengan pedang.
  16. Muhammad Refaldhy: Tolong devalover di perbaikin lagi saat main keluar sendiri secepatnya saya suka game ini saya kasih bintang 5 semoga cepat di tangani.
  17. Raop Joel: Coba dulu klo jelek cukup ⭐ banyak iklan 1 aja cukup.
  18. Dimas Khairul Akbar: 本当にクールで良いゲームです。ステージは非常に難しいですが、とても気に入っていますが、そこが楽しいところです! ^^.
  19. Reza Ashiap: Ktanya game offline.
  20. Iqbal Anwari: Terlalu sulit mendapatkan item dan masih di upgrade ke tingkat dengan jumlah item yg sama, hampir 1 minggu saya gak bisa maju ke stage selanjutnya.
  21. trisecond 66: keseluruhan udah bagus bgt, saran kasih skin yg bisa d beli pake diamond krna harga skin nya terbilang mahall bgt.
  22. Rowe Sav: Gw sangat suka nih game tolong min kalau update lagi tolong bisain mode layar penuh biar enak mainnya🙏🙏🙏.
  23. Arif Aji: Gamme.
  24. Yayan Haryana: Min kenapa ya padahal baru download tapi ga gerak ya loading nya.
  25. Dha Slanker: Kok gabisa masuk ya? pas suruh login akun google malah tulisannya gagal login, ditungguin lama² malah ga masuk² ampe setengah jam anehh.
  26. Fuad Arianto: Game kayak asuuu,kontoll.
  27. Surya Dharma: Untuk game sih seru cmn tlg agak dikurangi iklan nya banyak banget sama buat kode redeem ada info bisa dpt dimana ajh?.
  28. Muhammad Rafa Arya: Katanya game offline kenapa online?.
  29. Ikbhal Babhe: Saya kasih bintang 1 krn pas mau login selalu login eror.
  30. Xi An Zing: For u " 🖕 " 😂😂😂😂😂😂😂😂.
  31. Amri Rifandi: Iklannya sangat menggangu.
  32. Muhammad Ikhwan: Nice game.
  33. Deki Amsikan: Keren.
  34. misaka mikoto: Game yang sangat bagus mengajarkan kita cara main fasthand , strategi cara untuk menang disetiap chapter , kesabaran , dll. Pokoknya de best lah tetap semangat Dev kalo bisa tolong dipermudah lagi soalnya chapter 18 stage 29 terlalu sulit menurut saya kena dmg kisaran 120k-150k lebih.
  35. T E H E: Mystery Girl ~.
  36. muhammad rifai: Dulu sebelum update perlengkapan max main lama tau tau update turun oaranye mulai lagi deh walau update udah tambah bagus dan musuh skill gak masuk akal dan serba lihat video untuk win dan game nya serba online untuk offline 80% hoax belum ada bug ya bagus lah buat yang new player next update tolong 100% offline sekian.
  37. Rahman Fadilah: Kembangkan game ini bagus.
  38. Amat Senchou: Game nya asik.
  39. Azril Laeni: Saya turunin bintang nya ... Sekrang tidak bisa pake wifi elor trusssssssss.
  40. Neko AMV: Too much bug on the loby, but everything is fine on gameplay.
  41. Agung Setiawan: Games nya seruu banget cara mainya juga gampang tapi tolong ditambah skin karakter nya dan ada yang bisa dibeli dengan koin atau daimen.
  42. Praktis Aktis: Game nya baru mau aku coba yach...
  43. Fadlan 1945: GG Gaming.
  44. Azqial Azqal: bagus sih, tolong di tingkatkan yg baik lagi.
  45. Muhammad Thaha: Kenapa ga bisa login ya:(.
  46. Muhammad Al Ihsan: Jangan pake energi lh.
  47. Zi On: Cristiano Ronaldo SEEEWYYY.
  48. Dekri War: Sekarng sudah gak bisa masuk main game ini force close terus.
  49. Ray-san: Kimi no nawa.
  50. Gilar Ramadhan: Gua susah buat login tod.
  51. M abdul Abdul: Wuih mantap keren tapi saya musuhnya terlalu susah.
  52. Ridho Sng: Game nya keren, saran apdate mendatang tambahin lagi karekternnaya..
  53. volleyball story: serru game nya 👍🏼.
  54. Fitria Ningsih: Mantafff cuy permainannya....bisa ngeseve..
  55. Gilbert Aurelio: Ngapa gabisa dimaenin biji.
  56. Willy Wili: Saya kasih bintang 4 dah bagus game nya Tapi ada buat saya kurang suka yaitu pedang nya di kasih yang baru saya aja baru dapat 2 kaga ada lagi pedang yang lain tolang ya min nanti kalo dah di update saya kasih bintang 5.
  57. Irwan Rendy Ardiyanto: To many ads.
  58. Akbarnur Rafi: Knp saya kalau main loadingnya lama banget padahal pengen main game ini tolong dibenarkan.
  59. NS.ft.D2R: Ok.
  60. Anna Syahira: Game ini sangat bagus banget aku suka giga game nya tulang kurangi soalnya hp ku bukan hp game.
  61. Ferdi Andika: 🗿.
  62. Aditya Tri ardiansyah: Mohon Maaf untuk bintang 4 nya. Gamenya dari segi mana pun dah bagus, tapi mohon di kondisikan untuk pengisian energy,menurut saya itu sangat lama dan untuk ulti/skill dari si sword itu di perbagus ya. saya tunggu update selanjutnya..
  63. Ahkwan fadli S: Jelek banget saya mau draw tapi harus nonton iklan pas udah nonton gk mau ngedraw saya sudah nonton sampai 3 iklan tapi tetep sama saja.
  64. Muhammad Aditya: the game is good but there are some things that need to be fixed, for example diamonds are too hard to get right and also the language please increase it.
  65. Habib Cholisul Afi: Gabisa dibuat gratis aja skinnya? Masa beli skin gituan harganya gak ngotak. Dibikin bayar pake diamond aja lah, atau seenggaknya pake koin tapi harganya dinaikin.
  66. Kobong Handap: Chapter 7 susah bet dah🗿🗿🗿.
  67. Netijen 86: Ini game di bilang offline tp minta jaringan internet dibilang online tp dekripsinya offline, logikanya mau forge hrus online buka box juga online klaim misi jg online. Jd intinya yg offline cma pas battle doang gmn bs lolos capter kalau Gear atau mau forge weapon harus online dulu! udah gtu harga key gacha mahal banget lg, update baru cuma add skin doang yg dmn semua skinya berbayar, knp gk sebagian skinya bs dbeli dgn gems? Emergency update please.
  68. akinmuttaqin25: Please add Indonesian language Thank you.
  69. Tokiwa Sogo: katanya bisa offline🤔🤔.
  70. Mawar Maulia: Game nya sangat bagus aku sangat menyukainya😍😍😘😍💕🙏💕😘😘😘🥰😘💕🙏😘😍😍😍😘💕😄💕💕💕😘🥰💕.
  71. Andika Rahmatullah: Game nya artnya bagus musuhnya jugasusah menantang tapi dapat item bagusnya yang suaah banget.
  72. Nanda Dafa: Jangan di batas dong lihat iklannya.
  73. Yoyo Harmanto: Yoyo (:.
  74. Ridho Aja: Good game.
  75. Rafa Alvianno: Bagus walaupun serba online tetapi saya suka.
  76. Rahmat Khoirunnas: the analog is hard to control.
  77. Agung nenggo: Game lumayan bagus.
  78. Steve: Game buatan potato play memang keren 👍🌟🌟🌟🌟🌟.
  79. Pas Pasan: Ada masalah untuk login tolong perbaiki!!.
  80. Bunga Tania: Game ini sudah bagus tapi tambahin armor atau item lagi ya.
  81. adi chandra: Keren, tp klo bisa di perbanyak lagi equipmentnya, spy lebih menarik. Juga tolong skinnya di permurah atau bisa dibeli pake diamond.
  82. Abi Ae: Lama banget loading nya.
  83. Vent Arthur: Ooy viky hape hape hape mu jelek bodo bodo kau bah.
  84. Rangga Krissaraga: Coba dulu kalo bagus *5.
  85. Barest Ushiro: Loading lama kyk umur nenek developer.
  86. Akew Grind: Intinya sabar, semua stage bisa di lewati asal sabar buat upgrade item.
  87. Julian Saputra: Rsgkundhos.
  88. adrian 0410: game bagus aku suka. akan bagus lagi ada pilihan bahasanya indonesia end inggris.👍.
  89. Yenni Vonistri: game nya bagus banget +.
  90. Muhammad Analik80: This game was awesome, my finger befome faster after playing this game Please keep updated this game, and add some extreme event.
  91. Afin Khusna triyanto: HAPOS.
  92. BgDm 7226: Tolong dong adain dapat caracter tanpa harus top up itu doang sih.
  93. Anak Kolong: Game yang bagus, tp susah buat menangnya Gk pernah menang lawan musuhnya.
  94. Andi Mariyanto: Good Jobs.
  95. Eko Budi: Ok.
  96. Ghafur Aljazest 190424: 👍.
  97. Nanda Pratama: Game nya bagus.
  98. Siti Halimah: Pakaiannya gak senonoh.
  99. Sukranudin 12: Pasti kalian nanya kenapa saya kasih bintang 5 karna gamenya sangat bagus controlnya bisa dibilang lancar lah dan makasih dah buat game ini ya makasih assalamuallaikum Oh ya satu lagi Yg bilang game ini Jelek hati2 dirumah Sendirian bye.
  100. Ameu: Game sangat bagus.
  101. NIX NIX: Saya ingin dimondnya yang seperti dulu.
  102. AZ Hakim: Dengan iklan bisa dapat diamond tapi terbatas hanya bisa beberapa kali😅 (tolong lah saya hanya player gratisan).
  103. Ritz Good: Good game.
  104. idr DMH: Good.
  105. Banu Rauf: Kok malah nge freze pas dah bisa login. Diem doang ini gimana.
  106. Viky Adelia: Assalamualaikum Tolong doong untuk developer masa saya mau main loading nya lama gk bisa login padahal sinyal saya bagus tolong di update dong biar loading nya kg lama dh itu aja ulasan dari saya semoga bermanfaat.
  107. Mas Mayuda: Ya begitulah.
  108. Muhammad Sulaeman: Lumayan.
  109. Rimuru: offline huh??? this is online MF..!! GTFO..!.
  110. Muhamad Roif: Saya harap kedepannya akan ada pembaruan fitur seperti penambahan kostumisasi karakter, menambahkan karakter baru seperti karakter Seorang pria dan beberapa pembaruan lain seperti memudahkan mendapatkan item tertentu dalam mode offline. Hanya itu yang menurut saya harus ditambahkan ke dalam game terima kasih.
  111. Nightcore senpai: Mantap game nya.
  112. Daniel Anpals: Cakep.
  113. Andy Syahyono: Good.
  114. JUFRI GANS: Bintang 3 dulu lah kadang main suka eror engak bisa login.
  115. Windark Rumpelstilskin (RiszadX): Mantap boss, seru banget gamenya, bossnya gampang gampang susah lah, wajib download nih.
  116. Grace Charlotte: Bagus sih game nya👍.
  117. Muhammad Adil Isnain: Art dan Story cukup bagus? TAPI, terlalu maksa lihat Iklan, musuh nya nggak ngotak DAMAGE dan HP nya terlalu tebal!!!🤬🤬🤬 Apalagi Boss Chapter 10, udah deh...Auto Uninstall.....Goodbye Sayonara!!!.
  118. artha rabejaji: Oke.
  119. Fushiii Zzz: Gamenya makin bagus tapi sekedar saran :gimana kalo senjata sama equip yang ga kepake bisa di jual itu bakalan guna banget sih soalnya bisa buat upgrade hal yang lain.
  120. Triya Indra saputra: Dari segi sih bagus Cuman gamenya online bukan offline kecewa dikit lah.
  121. FAHMI HAFIZ: Game yang bagus.
  122. Andri Kurnia Maulana (20190801056): Nice.....!!!! Thanks for fixing bug in game..
  123. Edy Riyanto: Game. Nya. Seru. Gak. Apa. Apa Kalo. Kalian. Liat. Ke. Bawa. 🤩🤩❤️👍 😱💯👍😁🤩🤯💯💯💯💯💯💯💪👍🙏.
  124. Rocky Lasut: Nah ini baru matap, update baru ini bagus, pertahankanterus offlinenya. Kalaubisa sama gabungin equipmennya jgn di online aja.
  125. ipay ipay: Seru.
  126. Wahyu Setiyadi: Game yang sangat bagus! Saya sangat merasa ter5anntang di setiap stage nya,teruslah berkembang! Saya menunggu kedepannya.
  127. fire wasabi: W story, W game, W voice, W everything.
  128. Kanai Dark Moon: Seruuu...~ ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱.
  129. Deo Asmodeus: Bagus si.
  130. M Rizal: 🌟🌟🌟🌟🌟 👍OK.
  131. Lizzy: Tidak puas, semua serba harus online trus gunanya dikasi label offline apa? Main offline cuma bisa nyelesaiin stage..
  132. David Prasetio: Sword hunter hunter sword apa.
  133. Adit Bayu: Permaina ini keren.
  134. Mhafidz W: Kacang Saaj.
  135. Babang Miftah: Game bagong.
  136. Radhika Dwi Putra: Energy nya kurang banyak.
  137. Azri Rahman maulana: Seru bet.
  138. Adam Sanjaya: Sangat sempurna.
  139. Strider ryu: minimum power has not balance with hero power ,enemy seems stronger even hero power surpass the minimum power enemy at level.. need balance enemy power .. hard to clear quest , stuck at lv 9 even hero power 10k....
  140. Agus Rohmad: Kadang kadang ngadat.
  141. Si Kened: overall perfect,tapi semua butuh iklan,contoh mau pick skill di ingame harus nyalain data dan nonton iklan,terus yg paling parah adalah bug savingnya,aku udah upgrade item level tinggi atau menyelesaikan misi sory,tapi sering tiba tiba backupnya hilang padahal coin dan gems udah dikurangi dan misi sudah selesai,mohon perbaiki masalah bug saving dulu soalnya sangat parah dan berpengaruh pada pengalaman bermain game ini.semoga developer membaca dan cepat menangani agar player game ini meningkat..
  142. Rahel Saputraa: Game yang seru tapi demage musuh nya gak ngotak, trus kalo gw main offline gw gak bisa main. Padahal kan nih game offline. Tapi seru sih dengan kontrol yang gak rumit dan penambahan skil pada game nya bikin seru walau juga bikin emosi.
  143. Sutalin Tarlin: Bagus.
  144. Kevin Ramadan: good.
  145. Silvia Yuliana: Seruuuuu.
  146. nalikar: Bagus cuman gara gara saya jahat jadi saya bintang 1.
  147. Yuu Kun: katanya offline ehh salah paham gw.
  148. ifdhal: Keren banget kak ditingkatkan lagi yah seperti penambahan karakter atau hero yg baru.kalau bisa request karakter dari SAO Asuna yah Terimakasih berikan karakter gratis yah.
  149. Ryo J.C.T: Playable & enjoyable, tapi game seperti ini harusnya offline dan tidak online, untuk game yang mengandalkan kecepatan bermain game ini berhasil membuat saya enjoy dan memainkan game ini selama lebih dari 1 jam, tapi kekurangannya hanya satu, yaitu tidak adanya fitur offline Edit: nice sekarang dah bisa offline.
  150. Vivid Oktora: Gg.

Unduh Petunjuk Sword Hunter Versi terbaru untuk Android, ponsel iOS

- Unduh Sword Hunter mod untuk apk ponsel android: Klik tombol unduh pada perangkat Android yang sesuai dengan sistem operasi ponsel Anda di bagian atas halaman ini! Di Sini ID.VNMOD.NET komit untuk membawa tautan unduhan file sword-hunter-mod-hack.apk & versi lengkap lainnya, yang paling akurat dari penerbit Potato Play.

- Unduh Sword Hunter mod untuk ponsel iphone ios: Klik tombol unduh ke iphone Anda lalu ikuti petunjuk untuk mengunduh file sword-hunter-mod-hack.ipa untuk ponsel IPhone IOS. Instal tanpa jailbreak.

- Unduh Sword Hunter versi asli di google play: Klik tombol unduh di perangkat android Anda, lalu lanjutkan klik tombol (Link Asli Google Play)

- Unduh Sword Hunter Versi asli di app store: Klik tombol unduh ke iphone Anda, lalu lanjutkan klik tombol (Tautan App Store Asli)

- Unduh Sword Hunter untuk komputer / PC: sebelum mengunduh file dari ID.VNMOD.NET, silakan "unduh emulator android untuk komputer" unduh & instal, lalu unduh file apk Potato Play sediakan, unggah file ke emulator dan gunakan.

Cara mengunduh & menginstal Sword Hunter file APK / MOD IPA

- Jika Anda tidak terbiasa dengan cara mengunduh game & mod aplikasi di ID.VNMOD.NET dan tidak tahu cara menginstal, Anda dapat mengikuti petunjuk di bawah ini. Berikut cara mendownload dan menginstalnya Sword Hunter Mod Apk di Android & Sword Hunter Mod Ipa di Iphone IOS.

- Langkah 1: Klik tombol "Unduh" di bagian atas artikel: Sword Hunter Mod

- Langkah 2: Ikuti petunjuk langkah demi langkah di halaman unduh: https://id.vnmod.net/download/?app_id=62498

- Langkah 3: Pergi ke tempat file disimpan sword-hunter-mod-hack.APK & sword-hunter-mod-hack.IPA diunduh.

- Langkah 4: Buka pengaturan di ponsel Anda dan pilih -> Aplikasi -> Izinkan pemasangan aplikasi dari luar.

- Langkah 5: Tekan tombol kembali dan coba instal file lagi sword-hunter-mod-hack baru saja diunduh. Buka dan nikmati.

* Catatan: Sebelum menginstal versi MOD, Anda harus menghapus instalan versi asli Sword Hunter di ponselmu.

Download Sword Hunter {Mod – Hack} Apk Tidak Terbatas + iOS

Lihat lebih banyak
Jatuh

Informasi lebih lanjut

Versi kapan: 1.3.2.
Sistem operasi: 5.0.
Evaluasi: 56201.
Peringkat konten: Remaja.
Menginstal: 1.000.000+.
Produk: .
Pengembang: Potato Play.
Suara: 4,3.
Berinteraksi: .
Unduh Android
Unduh Iphone
Pengembang
Game & aplikasi terkait